Monday, March 26, 2012

Alasan Lady GaGa Sering Pakai Kerudung!

Alasan Lady GaGa Sering Pakai Kerudung!

Di balik penampilan nyentriknya, Lady GaGa ini beberapa kali terlihat mengenakan penutup kepala di depan umum. Melihat penampilannya panggungnya yang sering buka-bukaan, wajar saja jika penutup kepala itu lantas menimbulkan pertanyaan.

Di banyak negara, penutup kepala sering dikenakan oleh wanita yang sedang berduka atas kehilangan seseorang. Atas alasan itu pula pelantun tembang Born This Way ini mengenakan penutup kepala.

Lewat twitternya, penyanyi 25 tahun ini mengungkapkan bahwa dia berusaha menunjukkan solidaritasnya pada sesama umat manusia yang harus mengalami berbagai penderitaan dalam hidupnya.


Twitter Lady GaGa
Twitter Lady GaGa @ gvu.tv

Adapun isi dari tulisan GaGa tersebut kurang lebih, "Orang-orang bertanya padaku. Aku menjawab, aku berduka. Berduka soal apa? Well aku membayangkan bahwa hal-hal yang memuakkan harusnya dilempar jauh-jauh."

Memang keprihatinan GaGa pada penderitaan sesama bukanlah sesuatu yang omong kosong. Dia telah mendirikan Born This Way Foundation untuk memberdayakan orang-orang yang lemah dan teraniaya.

No comments:

Post a Comment