Wednesday, March 28, 2012

Rihanna: Ashton Kutcher Bukan Pacarku

Rihanna, Ashton Kutcher

Kabar kedekatan Rihanna dengan Ashton Kutcher beberapa waktu lalu memang sempat menimbulkan kehebohan tersendiri. Kini, penyanyi asal Barbados itu pun angkat bicara menanggapi rumor tersebut.

Dilansir dari Dailymail, penyanyi 24 tahun ini menampik bahwa saat ini dia sedang menjalin hubungan dengan Ashton. Namun alih-alih menjawab pertanyaan wartawan dengan jawaban 'iya' atau 'tidak', Rihanna malah menegaskan bahwa saat ini dia masih single.

"Wow! Pertanyaan itu mengecewakan sekali. Aku bahagia dan aku masih single, jika itu maksud pertanyaanmu," ungkapnya saat hadir dalam photocall di London hari ini, Kamis (29/3).

Rumor kedekatan Rihanna dan Ashton mulai terkuak sejak pelantun Umbrella tersebut terlihat meninggalkan rumah Ashton pada 22 Maret lalu. Saat itu Rihanna tampak mengunjungi Ashton pada tengah malam, dan baru pulang pada pukul 4 dini hari.

Walaupun fans sempat senang dengan kabar kedekatan mereka tersebut, namun berita ini malah jadi bencana bagi mantan istri Ashton, Demi Moore. Wanita 49 tahun tersebut dikabarkan langsung mual ketika mendengar berita tersebu.

No comments:

Post a Comment