Monday, March 26, 2012

Charly : “Setia Band Beda Dengan ST 12”

Charly : “Setia Band Beda Dengan ST 12”


Lepas dari band yang digarap bersama Pepep ST 12, Charly dan Pepeng langsung membentuk sebuah band baru bernama Setia Band. Dalam band ini, Charly dan Pepeng tak hanya akan bekerja berdua, namun mereka juga sudah menggaet seorang gadis muda untuk menjadi drummernya.

Formasi baru bandnya ini nggak hanya menjadi salah satu perbedaan unik yang ingin ditonjolkan Charly dan Pepeng. Namun, mereka mengaku akan menunjukan perbedaan lain dibandingkan band ST 12 yang sudah lama mereka naungi.

"Pasti ada bedanya dibanding ST12 karena di sana warnanya Pepep sangat kuat. Cara nyanyi aku sih dari dulu memang seperti ini, Pepeng juga begitu. Sekarang kita cuma berdua, pasti ada bedanya," ujar Charly.

Diakui Charly, keputusannya dan Pepeng menggaet Alsa sebagai drummer bandnya tak diketahui oleh Pepep ST 12. Menurutnya, kesibukan pekerjaan membuat mereka jarang berkomunikasi. "Aku nggak kasih tahu, mungkin Pepep juga lagi sibuk. Sementara ini kami lagi sama-sama sibuk. Pepep lagi nyiapin album, aku sama Pepeng juga sama. Yang pasti, kita saling mendoakan," ucapnya.

"Pasti ada bedanya dibanding ST12"

Meski mengaku jarang berkomunikasi, namun Charly mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Pepep. Bahkan, mereka kerap bertemu lantaran mengisi acara yang sama. "Udah (ketemu) dong, kita kan sempat beberapa kali tampil bareng," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment