Saturday, March 24, 2012

Jupe: Kalau Pakai Jilbab Karena Allah, Bukan Suami


Jupe: Kalau Pakai Jilbab Karena Allah, Bukan Suami

Meski mengaku akan menuruti permintaan ibundanya, Sri Wulansih, yang menjodohkan dirinya dengan seorang ustad, namun belum tentu Julia Perez akan menuruti suaminya kelak jika diminta mengenakan jilbab. Menurutnya, memakai jilbab bukan karena paksaan apalagi karena manusia belaka.

"Nggak juga, semuanya harus fair, semuanya harus seimbang, dan aku pakai jilbab hanya karena Allah, bukan karena suami. Dalam berhubungan harus seimbang, jangan berlebihan, jangan harus terus ngikutin kata suami. Saya mau keseimbangan itu ada. Makanya saya kaget disuruh pakai jilbab sama Mama aku," ungkap Julia Perez.

Selasa (20/3/2012) lalu, menurut Jupe, di rumahnya digelar acara syukuran sekaligus untuk mempertemukan dirinya dengan calon suami pilihan ibunya. Pria yang identitasnya masih disembunyikan itu, hanya disebutkan keturunan Arab, seorang ustad dan juga pengusaha.

Jupe yang ditemui di acara ulang tahun Dahsyat ke-4 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/03/2012) mengaku belum tahu bagaimana dirinya akan beradaptasi jika memang perjodohan itu terjadi.
"Aku akan belajar mencintai ustad ini untuk Mama aku, untuk membahagiakan Mama aku. Karena restu Ibu adalah restu Allah juga," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment