Monday, March 26, 2012

Mau Dicium Shahrukh Khan? Tunggu Seminggu!

Mau Dicium Shahrukh Khan? Tunggu Seminggu!

Selain memiliki banyak penggemar, aktor Bollywood yang satu ini memang memiliki jadwal yang padat. Karenanya tidak salah jika fans harus mengeluarkan pengorbanan lebih untuk kesempatan langka berjumpa dengan Shahrukh Khan.

Dilansir dari Digital Spy, seorang fans bernama Vishwani Sharma mengaku telah menunggu seminggu untuk mendapatkan ciuman dari Shahrukh Khan. Padahal fans yang juga berprofesi sebagai dancer dan aktor ini juga terlibat dalam penggarapan film Shahrukh dan Katrina Kaif.

"Setelah selesai syuting, aku menunggu SRK di luar ruangan di mana dia terlihat duduk dengan Kat," ungkap fans tersebut.

Ketika Shahrukh menoleh kepadanya, fans yang baru berusia 19 tahun tersebut langsung berteriak untuk meminta ciuman, pelukan dan foto bersama dari aktor tersebut.

"Dia datang dan melihatku, lalu aku berteriak dari pintu, 'SRK boleh aku minta pelukan, ciuman dan foto darimu? Aku sudah menunggu mulai dari sabar hingga tidak sabar untuk moment ini'," lanjutnya.

Akhirnya cerita berakhir indah ketika Shahrukh menghampiri dan memenuhi permintaan fans tersebut. Tak ayal, fans tersebut pun mengaku melayang dibuatnya.

No comments:

Post a Comment