Friday, March 30, 2012

Mainan Baru Giring Nidji

giring nidji
Giring Nidji

Giring Nidji mengaku memiliki mainan baru untuk mengisi waktu luangnya. Mainan baru yang digemarinya ini merupakan sebuah situs yang dianggapnya lebih menarik ketimbang Facebook dan Twitter. Lalu, apa sih mainan baru Giring itu?

"Kami punya mainan baru setelah berhenti di social media lainnya. Ini tentang social interest. Misalnya istri saya, Cynthia suka fashion, dia bisa bikin channel soal fashion dan semua orang bisa masuk ke channel-nya dan kasih referensi soal fashion baru". tuturnya saat ditemui di Pisa Cafe, Kemang, Jakarta.

Dituturkan Giring, situs baru yang sedang digemarinya ini berimbas pada hubungan para personel Nidji dengan para fansnya, Nidjiholic. Dengan adanya situs tersebut, Giring merasa dapat menjalin kedekatan dengan para fansnya.

"Mindtalk.com ini social interest, jadi bisa bikin fans semakin dekat dengan kami".
Yang paling membanggakan dari situs ini, ternyata Mindtalkc.com diciptakan oleh anak bangsa. Vokalis band Nidji itu pun mengaku bangga karena telah menggunakan produk dalam negeri yang tak kalah saing dengan buatan luar.

"Ini buatan asli Indonesia, asli bikinan orang Wonosobo. Ini Engine-nya benar-benar buatan Indonesia. Mindtalk bisa dibawa ke internasional. Kalau Singapura, Jepang bahkan Amerika bisa pakai ini, akan membawa nama Indonesia lebih baik lagi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment