Saturday, March 10, 2012

'Permainan yang Berkelas dari Bayern'


Munich - Jupp Heynckes memuji performa Bayern Munich saat menghempaskan Hoffenheim. Ia menilai penampilan anak-anak asuhnya sangat baik dan berkelas.

Setelah pekan lalu menelan kekalahan dari Bayer Leverkusen, pekan ini Bayern tampil luar biasa. Menjamu Hoffenheim di Allianz Arena, Sabtu (10/3/2012), Bayern menang dengan skor mencolok 7-1.

Mario Gomez mencetak tiga gol dalam laga ini. Sedangkan empat gol lainnya disumbang oleh Franck Ribery, Toni Kroos, dan dua gol oleh Arjen Robben.

Bayern memang menguasai jalannya pertandingan. Statistik mencatat Die Roten menguasai bola sebesar 66% serta melepaskan 19 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang.

Performa Bayern itu memuaskan Heynckes. Menurutnya pemainan Bayern jauh lebih baik jika dibandingkan saat kalah dari Leverkusen.

"Secara keseluruhan, itu adalah penampilan yang berkelas. Cara kami mencetak gol ada di luar konteks," puji Heynckes seperti dikutip oleh situs resmi klub.

"Berbanding terbalik dengan laga di Leverkusen, kami memaksimalkan sebagian besar peluang. Jika kami melakukan hal yang sama di sana, mungkin kami akan menang."

"Hari ini kami sangat fokus, menutup ruang, menjaga penguasaan bola dan memainkan sepakbola yang sangat baik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment