Saturday, November 24, 2012

Daftar Artis Korea Berpayudara Besar


Banyak orang beranggapan bahwa selebriti Asia memiliki payudara kecil. Kata siapa? Mau tau siapa saja selebriti yang mempunyai payudara besar dan tentunya indah di pandang mata.
Ini dia daftar para selebritinya;

1. Han Chae Young
Wanita cantik yang satu ini ternyata dikenal orang lewat perannya yang begitu anggun dan manis di serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).
Han Chae Young adalah seorang model papan atas dan juga seorang artis ternama yang sudah familiar di Korea. Wanita cantik yang satu ini bukanlah seorang wanita yang suka mengumbar keseksian. Tapi di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurnanya tubuhnya itu terekspos.

2. G.NA
 









Wanita yang satu ini pernah muncul di dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik bra berukuran D Cup. Meski dirinya mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih dari tubuh bagian atasnya itu dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Payudara G.NA ini kerap menjadi bahan omongan para pria.

3. Oh In Hye
 









Beda lagi dengan wanita yang satu ini, gaun yang dikenakan oleh Oh In Hye sangat memperlihatkan bentuk payudara yang proposional dan indah di pandang mata saat dirinya menghadiri ajang BIFF (Busan International Film Festival) 2011 sempat menjadi isu panas karena gaun yang dikenakannya. Oh In Ye langsung melejit pasca dirinya memenangkan ajang penghargaan itu.
Baru-baru ini Oh In Hye terkena badai kontroversi, karena banyak orang menduga bahwa dirinay melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, kabar kontroversi itu langsung dibantah oleh dirinya dan ia menyebut bahwa ia mewarisi tubuh indahnya itu datang dari gen keluarga.

4. Lee Chae Young
Gaun cantik berwarna putih yang dikenakan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Gaun tersebut menonjolkan bentuk payudara Lee Chae Young yang indah itu menjadi pusat perhatian banyak orang.

5. Jessica Gomes
Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar.

6. Kim Hye Su
 









Artis berpayudara indah ini dikenal dengan kualitas aktingnya yang bagus. Dirinya juga bermain di film The Thieves yang mampu menghadirkan sosok wanita yang feminim, tangguh, dan tetap elegan.
ukuran dada merupakan salah satu hal yang menonjol dari bintang ini. Bahkan secara lucu lawan mainnya di The Thieves, Jun Ji Hyun mengaku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Kim Hye Su.

7. Hyorin – Bora
 









Hyorin selama ini dikenal sebagai bagel girl. Namun Bora juga tidak kalah seksi dengan Hyorin. Keduanya sempat membentuk sub grup Sistar 19, dan menyajikan lagu Ma Boy, dengan gerakanwave dance yang provokatif.

8. Jaekyung Rainbow
Satu lagi idol cewek yang disebut memiliki payudara di atas rata-rata. Bahkan ketika Jaekyung memakai jaket longgar yang seharusnya menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sebenarnya, bagian atas tubuh Jaekyung tetap menonjol.

9. Swing Girl
Semua member dari girlband Swing Girl dikenal memiliki ukuran bra D Cup. Namun nama mereka malah seolah sulit berkembang karena image tersebut. Penikmat musik Korea lebih mengenal mereka karena tubuhnya dan bukan karena karya yang dihasilkan.

Itulah postingan saya tentang Daftar Artis Korea Berpayudara Besar , Artis Korea Berpayudara Besar , .semoga menambah pengalaman anda dan bermanfaat untuk semua. hihi ^_^

1 comment:

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete