Wednesday, November 21, 2012

Lafadz Allah Tertulis Di Kepala Cristiano Ronaldo?


BERITA heboh muncul dari bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Beredar video di Youtube saat Real Madrid menghadapi Levante, terlihat pola rambut CR7 membentuk tulisan Allah!

Lafadz Allah Tertulis Di Kepala Cristiano Ronaldo?


Pelipis kiri Ronaldo mengeluarkan darah saat Real Madrid bertandang ke Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, pada Senin (12/11/2012) dinihari. Kepala CR7 berbenturan dengan sikut David Navarro, yang membuat CR7 mengalami masalah pengelihatan dan kemudian ditarik keluar.

Saat mendapatkan perawatan di pinggir lapangan akibat cedera tersebut, salah satu kamera televisi menyorot Ronaldo dari arah belakang. Pada momen itulah terlihat tulisan Allah terbentuk akibat pola rambut Ronaldo.

Video berjudul “Allah Written in Arabic on Cristiano Ronaldo’s Head?” yang diunggah di Youtube tersebut, tak pelak langsung mendapatkan banyak komentar.

Ada yang meragukan keaslian potongan gambar tersebut dan menganggapnya sebagai hasil olah digital. Namun pada beberapa video lain yang menampilkan momen peristiwa yang sama, tulisan di kepala Ronaldo tersebut masih terlihat.

Karena Ronaldo selama ini dikenal suka berganti-ganti gaya rambut, ada yang beranggapan lafaz Allah tersebut hanya kebetulan semata. Apalagi rambut Ronaldo ketika itu sudah tak lagi rapi di tengah pertandingan. Sementara yang lain menganggapnya dengan berbeda. 



Sumber : Zilzaal

1 comment:

  1. Saya Pendatang Baru Di Room iNi.Ingin Mengucapkan Banyak Terimah Kasih.Untuk AKI,BARAKA.yAng Telah Membantu Saya Melunasi Semua Hutang2.Saya.Karna Berkat Bantuang Angka Ghoib Dari AKI,BARAKA.Yang Di Berikan Kepada Saya yAitu_{6927}_Akhir Nya Berhasil Saya Menangkan Di Putaran SGP.Alhamdulillah Saya Memenangkan Rp'127jta.Dan Saya Tidak Menyangka AKI,BARAKA.telah Merubah Nasib Saya Hanya Sekejap.Ini Adalah Benar Benar Kisah Nyata Dari Saya.Untuk Anda Yang Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan.Dan Yang Ingin Merasakan Kemenangan 4D-Dalam 7X Putaran.Silahkan Anda Hubungi Langsung AKI,BARAKA.Di Nomor{_0_8_2_3_1_0_2_9_6_7_7_7_}Saya Sangat Yakin Bahwa Angka Ghoib Hasil Ritual AKI,BARAKA.dapat Merubah Nasib Anda Seperti Saya.Terimah Kasih.Thank'z Roomx Shobath ★

    ReplyDelete