Saturday, November 24, 2012

Iran: Sikap Politik dan Dialog Tidak Akan Menyelesaikan Masalah Bangsa Palestina

Iran Bangga Bantu Perlawanan Palestina
Bendera Palestina berkibar

BERITA TERKINI, Ketua parlemen Iran dan Lebanon sepakat untuk melanjutkan dukungan kedua negara terhadap bangsa tertindas Palestina.

Ali Larijani, Ketua Mejelis Syura Islam, Iran setelah bertemu dengan sejawatnya dari Lebanon, Nabih Berri mengatakan, "Rakyat Lebanon lah yang membuka jalan perlawanan terhadap rezim penjajah Israel dengan kemenangannya dalam perang 33 hari tahun 2006."

Kemenangan Gaza, kata Larijani, menegaskan keharusan melanjutkan perlawanan dan jihad menghadapi Israel. Rakyat Gaza dengan kesabarannya menunjukkan bahwa satu-satunya cara meladeni rezim Israel adalah jihad dan perlawanan.

Ditambahkannya, sikap politik tidak akan menyelesaikan masalah bangsa Palestina, rakyat Palestina berharap negara-negara Islam memberikan bantuan riilnya.

Larijani menegaskan, "Iran bangga bisa membantu gerakan-gerakan perlawanan di kawasan, karena Iran menganggap mereka telah melawan naluri ekspansionis rezim Zionis."
Ketua Parlemen Lebanon mengatakan, "Iran berada di posisi adil terkait Palestina, juga selalu bersama Lebanon dan Palestina.''

Ia menambahkan, "Saya berharap kemenangan bangsa Palestina kali ini menjadi poin perubahan bagi dukungan negara-negara kawasan terhadap gerakan perlawanan. Pemerintah Iran dalam setiap kesempatan dan dimana saja selalu mendukung Lebanon. Karenanya saya pantas untuk berterimakasih atas dukungan tersebut." kata Berri.

Sumber : Republika.online

1 comment:

  1. Siapa bilang main game poker/domino susah menang ?
    Member setia kami di Jagodomino telah membuktikan diri bahwa main game poker & domino secara online bukanlah hal yang susah untuk menjadi seorang pemenang.

    Sekarang giliran anda untuk membuktikan diri bahwa anda adalah rajanya dalam permainan poker & domino. Buktikan diri anda bersama kami situs poker dan domino online terpercaya Jagodomino,com.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete