Saturday, November 24, 2012

Mourinho dan Maicon tertawakan Benitez di Chelsea

Mourinho dan Maicon tertawakan Benitez di Chelsea


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tampak menertawakan penunjukan Rafael Benitez sebagai pelatih bekas klubnya, Chelsea.
Hal itu ia lakukan bersama mantan anak asuhnya di Internazionale Milan, Maicon. Defender asal Brasil itu bertemu eks pelatihnya kala membela Manchester City menghadapi Madrid di Liga Champions.
Sejarah rivalitas Mou dan Benitez memang cukup panjang. Terhitung sejak mereka saling menukangi tim seteru di Premier League. Mou menangani Chelsea, sementara kala itu Benitez jadi panutan publik Liverpool.
Maka tak heran jika Mou kerap menganggap Benitez sebagai bahan lelucon. Seperti halnya ketika ia bercanda bersama Maicon, usai laga di Etihad tengah pekan lalu.
"Temanmu Benitez sedang menuju Chelsea," ujar Maicon kepada The Only One.
"Si gendut itu? Ya, kemudian Marco Materazzi harusnya menjadi asisten Benitez," jawab Mou yang disambut tawa keduanya.
Sebelumnya Mou juga sempat menyindir perjalanan karier Benitez, yang ia anggap hanya terus menguntitnya dari belakang. Pasalnya, Benitez sempat menjadi pengganti Mou di Giuseppe Meazza, sebelum kini kembali tangani bekas klub Mourinho. (sxt/atg)

sekian postiangan saya kali Tentang Mourinho dan Maicon tertawakan Benitez di Chelsea , Berita Bola Hari ini semoga bisa menambah wawasan sekaligus pengalaman anda dan bermanfaat untuk kalian semua.


sumber : Bola.net

No comments:

Post a Comment