Thursday, November 22, 2012

10 Hal yang Lebih Menggairahkan Daripada Seks



Berikut hal yang lebih menggairahkan daripada seks :

10.Pekerjaan Rumah Tangga
Lebih dari 30% perempuan yang disurvei mengatakan bahwa "membersihkan rumah memberi mereka lebih banyak kepuasan dari seks".
Ini adalah hasil survei terhadap dua ribu perempuan untuk pekerjaan rumah tangga oleh National Survey of Great Britain 2006. Mengenai survei ini, Harian Independent melaporkan bahwa "bahkan pada zaman ketika wanita sedang membuat kemajuan ekonomi dan unggul di tempat kerja, satu hal yang memberikan sebagian besar rasa pemberdayaan adalah pergi di sekitar rumah dengan vacuum cleaner - diikuti oleh beberapa pembersihan dan debu. " Maksudnya adalah tidak seperti ketika 'berkeliling' di sekitar rumah dengan seorang pria?

9. Dating A Vampire
Penggemar buku atau film Twilight tahu bahwa Anda tidak bisa berhubungan seks dengan pacar vampir. Anda mungkin akan terbunuh ketika gairah sedang menyala. Tapi kau bersedia untuk sebuah pengorbanan karena Anda begitu mencintainya. Dia mngkin pernah membunuh orang-orang di masa lalunya, dan teman-teman serta keluarganya secara naluriah ingin minum darah Anda? Tapi aku tidak peduli hal tersebut.

8. Menjadi Langsing
Menurut sebuah survei di AOLHealth.com, 26% dari para ibu yang berpartisipasi lebih suka "kehilangan £ 10" daripada "memiliki lebih banyak seks". Bahkan lebih dari mereka (30%) lebih suka "membuat lebih banyak uang" (tidak mengherankan, karena Anda tidak benar-benar mendapatkan bayaran apa pun untuk menjadi seorang ibu ...).

7. Musik
Temuan dari survei yang dilakukan oleh Marrakesh Records: "Musik adalah sangat penting ... 60% dari anak-anak usia 16-24 tahun lebih suka pergi tanpa seks daripada musik selama seminggu.

6.Bayi Tabung (Pembuahan In Vitro)
Di sisi berlawanan dari spektrum seks, saya mengusulkan bahwa IVF adalah lebih baik daripada seks jika Anda mencoba untuk hamil ... Mengapa mengambil kesempatan dengan sistem lotre genetik yang bercinta ketika Anda dapat pergi berbelanja dengan embrio fertilisasi in vitro (IVF)? Dengan IVF, Anda bisa mendapatkan Preimplantation Genetik Diagnosis (PGD) - yang dijelaskan dalam sebuah artikel yang ditulis oleh William Saleton di Slate.com sebagai "sebuah teknik untuk menyiangi cacat embrio".
Awalnya PGD digunakan untuk mengidentifikasi (dan menolak) embrio bayi yang fatal penyakit. Itu juga hanya ditawarkan kepada pasangan berisiko tinggi. Tapi sekarang, ini digunakan untuk memilih embrio yang didasarkan pada lingkup yang lebih luas kriteria (gender, non-fatal penyakit dan gangguan). Bayangkan saja apa yang kemungkinan akan menjadi seperti di masa mendatang (warna rambut, IQ, athlethicism, dll). Sekarang mengapa orang kaya memilih untuk memiliki bayi dengan cara lama-di mana Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan-bila Anda dapat membuat anak kustom Anda sendiri? Memikirkan anak-anak! Apakah adil untuk mengirim bertelur alami Anda ke sekolah dengan sekelompok anak-anak super genetik?

5.Olahraga
Istilah lebih menggairahkan daripada seks digambarkan sebagai "pengalaman sensasional, sangat mirip dengan orgasme. Biasanya digunakan oleh perempuan, seperti kebanyakan pria tidak ada yang lebih baik daripada seks ". (urbandictionary.com).
Menggairahkan ketika :
1. Orang-orang menonton dan bersorak ketika Anda mencetak skor.
2. Jika Anda tidak menyukai tim Anda, Anda dapat menunggu sampai kontrak berakhir dan kemudian bermain dengan orang lain.
3. Anda dapat mengandalkan semua musim.
4. Anda dapat melihat hal itu terjadi di bar lokal Anda.
5. Berlangsung selama satu jam dan mungkin bahkan masuk ke dalam dari waktu ke waktu.
6.Anda dapat memiliki pelatih di sela-sela saat Anda melakukannya.
7. Peralatan pelindung dapat dicuci dan digunakan kembali.

4. Tidur
Menurut situs Sleep Well dari Universitas Stanford, paling tidak ada sepuluh alasan mengapa tidur adalah lebih baik daripada seks.

Di antara mereka: "tidur yang baik dapat bertahan delapan jam (atau lebih)" dan "sementara tidur Anda bisa berhubungan seks dengan siapa pun yang Anda inginkan".

Situs Inggris The Independent melaporkan bahwa "hampir 80 persen dari Briton lebih suka tidur malam yang baik untuk seks". Ini berasal dari sebuah studi yang dilakukan oleh Edinburgh Sleep Centre di mana "79,2 persen [dari lebih dari 8.500 orang] mengakui bahwa mereka lebih suka memikirkan tidur tambahan untuk seks."

Tentu saja, ini bisa menjadi salah satu situasi win-win solution : jika Anda membuat prioritas tidur di malam hari yang mungkin memberi Anda lebih banyak energi untuk segala macam aktivitas di siang hari ...

3. Makanan
Makanan menang atas seks dalam banyak cara.Yang paling jelas, karena Anda dapat memesan dalam atau menikmati semuanya sendiri tanpa dihakimi ...
Ada 326 resep disebut "Better Than Sex Cake" di Cooks.com. Ada juga satu resep di situs yang sama yang disebut "Nyaris Lebih menggairahkan daripada Seks".
Saya juga pernah mendengar ada orang menggunakan pepatah, "makan otak Anda keluar" ... Pada kenyataannya, banyak makanan yang sebenarnya baik untuk otak Anda. Sebuah artikel di cnn.com mengutip sebuah studi di Universitas Wheeling Jesuit (West Virginia) yang menunjukkan bahwa cokelat dapat meningkatkan "memori, rentang perhatian, waktu reaksi, dan kemampuan memecahkan masalah".
Bandingkan ini untuk berhubungan seks "di otak", yang memiliki efek berlawanan, menyebabkan: lupa, gangguan, dan ketidakmampuan untuk berpikir jernih.
Cokelat juga merupakan afrodisiak, jadi jika Anda memilih cokelat, kegiatan seks Anda mungkin masih berakhir dengan baik ...

2. Telpon Seluler
Sebuah survei yang dilakukan oleh Dial-a-Phone, pengecer ponsel di Inggris, melaporkan bahwa "24 persen perempuan, tapi nol persen laki-laki, lebih suka memberi seks dari ponsel mereka selama sebulan" (itwire.com)
Ini masuk akal, karena aku yakin setidaknya 24 persen perempuan telah menyadari bahwa ponsel adalah lebih baik daripada seorang laki-laki (atau perempuan, kalau itu hal Anda), sebab :
1. Anda tidak perlu menyiapkan makanan untuk telepon Anda: pada kenyataannya, hal itu akan membantu Anda mendapatkan makanan yang diantarkan.
2. Anda dapat memberitahu telepon untuk diam atau memilih untuk mengabaikan telepon tanpa sakit hati.
3. Anda dapat mengaktifkan telepon beberapa kali berturut-turut - itu selalu siap untuk pergi dan energi itu akan berlangsung selama berjam-jam (jika tidak, anda hanya perlu mengganti baterai).
4. Sebuah ponsel tidak peduli jika Anda berbicara sementara pertandingan basket aktif. Bahkan, ponsel akan membiarkan Anda menonton Pride and Prejudice untuk ke-27 kalinya, jika itu yang Anda inginkan.
5. Memiliki riwayat panggilan yang dapat Anda akses dengan mudah untuk melihat apakah ada orang lain yang mendorong tombol telepon Anda.
6.Sebuah ponsel adalah saksi bisu panjang Anda chatting dengan teman-teman Anda dan tidak membuat komentar-komentar sarkastis tentang mereka setelah itu.
7. Sebuah ponsel hampir selalu dalam mobil Anda namun tidak pernah komentar tentang cara mengemudi Anda.
9. Sebuah ponsel ketika diatur ke modus T9 (kamus) akan memahami setiap kata dan mengantisipasi apa yang ingin Anda katakan.
10. Dan selalu ada modus 'bergetar' jika Anda merasa kesepian ...

1. Internet.
Menurut Judy artikel Mottl Internet: Lebih menggairahkan dari Sex?, Sebuah survei yang disponsori Intel menemukan bahwa "46 persen perempuan dan 30 persen pria lebih suka menjauhkan diri dari aktivitas seksual selama dua minggu daripada pergi tanpa akses Internet untuk jangka waktu yang sama". Lonjakan persentase lebih tinggi, hingga 49 persen, di kalangan wanita usia 18-34 tahun dan untuk sebuah kekalahan 52 persen selama 35 tahun untuk 44 tahun. "(Wi-fiplanet.com)
Alasan yang diberikan oleh artikel yang sama untuk mengapa Internet begitu penting:
1. Kemampuan untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman.
2. Pegangan yang lebih baik pribadi / kegiatan keuangan berkat layanan online. Aku cukup yakin bahwa membuat apapun di atas klaim-klaim tentang kehidupan seks Anda hanya akan membawa Anda ke dalam kesulitan!

sumber: http://bengfrend.blogspot.com/2009/12/inilah-10-hal-yang-lebih-menggairahkan.html

No comments:

Post a Comment