Thursday, November 22, 2012

Gaya Foreplay Yang Dibenci Perempuan

[Foreplay.jpg]
Foreplay atau pemanasan adalah proses penting dalam sebuah hubungan seks. Tapi jika foreplaynya salah, maka keseluruhan proses bercinta jadi kurang nikmat. Foreplay apa sih yang tidak disukai perempuan?

Memancing hasrat seks perempuan tidak mudah, namun satu kesalahan kecil dapat menghilangkan hasrat itu. Ada perlunya bagi kaum pria, untuk mengetahui hal-hal yang dibenci perempuan saat foreplay.

Jasmine Leigh, seorang ahli seks yang detikhot kutip dari Askmen, Senin (7/12/2009) mengungkapkan beberapa hal yang dibenci perempuan saat foreplay.

Foreplay yang terlalu 'kasar' dan terlalu to the point sangat dibenci perempuan. Kadang pria terlalu tidak sabar saat melakukan foreplay sehingga tidak membuat pasangannya nyaman dan menikmati prosesnya. Mulailah foreplay dengan lembut. Biarkan pasangan anda penasaran dengan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

Mengulang-ulang gaya foreplay juga bukan ide yang baik. Oke, mungkin gaya itu pernah membuat pasangan Anda puas. Namun jika Anda terus-terusan melakukannya, hanya akan menimbulkan rasa bosan. Lebih baik cari hal lain yang disukai pasangan. Berpikirlah lebih kreatif!

Terlalu agresif saat melakukan oral seks juga ternyata tak disukai perempuan. Anda harus menyadari bahwa tak semua perempuan suka merasakan oral seks. Apalagi jika pasangannya melakukannya dengan tidak benar. Dianjurkan untuk makan makanan manis sebelum melakukan oral seks. Makanan manis akan merangsang keluarnya saliva atau air liur. Semakin basah mulut Anda, maka oral seks yang Anda lakukan semakin nikmat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan oral seks secara perlahan. Jangan terburu-buru atau kasar.

Hati-hati jika bermain dengan payudara pasangan Anda. Kesalahan paling sering dilakukan pria adalah memutar puting payudara pasangannya. Padahal hal itu tak nyaman bagi perempuan. Pakai cara lain untuk membuat pasangan Anda senang. Gunakan fantasi Anda!

Tak menyentuh klitoris juga merupakan hal yang dibenci perempuan. Sudah banyak penelitian yang mengungkap bahwa klitoris termasuk satu titik kenikmatan perempuan. Apakah Anda akan melewati titik tersebut saat foreplay? (detik)

No comments:

Post a Comment