Thursday, November 22, 2012

Lionel Messi Tidak Cemaskan Masalah Kontraknya



Lionel-Messi-Tidak-Cemaskan-Masalah-Kontraknya

Barcelona – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, nampaknya tidak mencemaskan masalah kontraknya di klub tersebut.

Lionel Messi merupakan salah satu pemain yang berperan penting dalam perjalanan kesuksesan Barcelona. Sementara ini peraih gelar Ballon D’Or selama tiga tahun terakhir tersebut berhasil mencetak 17 gol di Liga Spanyol, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak, unggul lima gol dari Cristiano Ronaldo di posisi kedua.

Mengenai masa kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2016, Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya tidak mencemaskan masalah kontraknya tersebut.

“Saya tidak mencemaskan mengenai masalah kontrak saya di Barcelona. Saya telah mengulanginya di berbagai kesempatan,” ujar Lionel Messi.

“Tujuan saya adalah bersama Barcelona dalam waktu yang lama, berkembang lebih baik lagi dan meraih kemenangan di setiap kompetisi seperti yang pernah kami raih sebelumnya.”

Lionel Messi kembali menjadi salah satu nominasi peraih gelar Ballon D’Or 2012, disamping beberapa rekan seklub lainnya. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut telah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak untuk kembali meraih gelar keempatnya tersebut.

“Mereka mengatakan bahwa saya sangatlah kompetitif,” lanjutnya.

“Saya suka berlatih sepak bola, senang ketika bermain, dan senang meraih kemenangan. Saya telah seperti itu sejak masih muda.”

“Tetapi saya juga akan merasa sangat bahagia jika salah satu dari rekan setim saya dapat memenangkan Ballon D’Or, mereka juga sepantasnya meraih itu. Tanpa rekan-rekan setim, saya tidak akan dapat meraih setiap kemenangan yang telah diraih.”



sumber :sundul.com

No comments:

Post a Comment