Saturday, November 24, 2012

Gila!!! Wanita Ini Bikin Tattoo di Lubang Pantat??


Di acara 17th-annual South Florida Tattoo Expo, seorang gadis muda yang berumur 22 tahun mendapat sebuah perhatian dari para pengunjung lainnya setelah dirinya membuat sebuah tato yang dibuat langsung di lubang pantatnya. Bukan di pinggir pantatnya, tapi benar-benar tepat di lubangnya.

Artis tatto bernama Jill Dahne yang mentato gadis muda itu berkata: “Gadis itu akan menjadi terkenal dengan tattonya yang berada di lubang pantatnya. Walaupun mentato di lubang pantat adalah ‘sesuatu yang sangat menjijikan’ dan juga ‘memalukan untuk industri tato itu sendiri’. Gadis muda yang berada di video itu berkata bahwa dirinya ‘benar-benar merasa baik-baik saja’, gadis muda itu datang ke acara itu dengan menutupi payudaranya dengan solotip berwarna hitam, untuk Anda yang ingin melakukan hal seperti ini lebih baik berpikir dua kali sebelum melakukan aksi gila ini.

   Ini dia videonya:
                           


Demikian postingan saya mengenai Gila!!! Wanita Ini Bikin Tattoo di Lubang Pantat??. semoga menambah pengalaman anda dan bermanfaat bagi semua.



sumber : jelajahunik.us


No comments:

Post a Comment