Thursday, September 27, 2012

10 Persahabatan Penuh Kasih Sayang Hewan Beda Jenis

Sahabat adalah seseorang yang paling bisa mengerti apapun kondisi kita baik dalam suka senang susah dan duka, namun seringkali pula manusia tidak bisa menjadi sahabat bagi sesama manusia yang lain hanya karena beda suku, agama, ras ataupun pandangan politik. Mari sobat kita coba berkaca dari mahluk Tuhan yang hanya dikaruniakan naluri atau insting ini yaitu hewan. Mereka jelas beda dengan manusia karena manusia dikaruniakan kelebihan berupa akal pikiran serta nalar. Kalau saja para hewan alias binatang dibawah ini bisa bersahabat dan berteman dengan penuh kasih walau berbeda jenis spesies, ordo dan lain sebagainya, Apakah kita manusia masih sering tidak bisa menerima sahabat dengan alasan beda jenis baik suku, aliran, agama dan keyakinan serta baju politik kita, semoga ruang hati Anda sobatku bisa mendapatkan secercah sinar terang hari ini dari Illahi

1.Harimau Betina dan Anak-Anak Babi
Di Bangkok, ada harimau bernama Saimai. Dia perawat anak-anak babi yang mengenakan mantel harimau belang. Anak babi ini memiliki seorang ibu, tapi kebun binatang menempatkan mereka dengan harimau. Para anak harimau bisa memiliki menabur sebagai seorang ibu. Harimau memperlakukan anak-anak babi seperti mereka adalah miliknya. Dia tidak mempunyai masalah membesarkan ribut ini binatang-binatang kecil.
Harimau Betina dan Anak - Anak Betina

2. Monyet dan Kelinci
BoonLau adalah kera ekor panjang. Dia tinggal di sebuah kuil pada saat sedang dirawat oleh para biarawan. Dia tinggal di sebuah kandang. Dia lumpuh, karena serangan anjing. Dia mampu menyeret dirinya ke kuil dan para biarawan disebut sebagai dokter hewan untuk membantunya. Dia hanya memiliki satu lengan. Para biarawan merasa bahwa monyet membutuhkan teman, jadi mereka mendapatkannya kelinci. Toby, si kelinci dan BoonLau adalah yang terbaik teman dan mereka tidak pernah melihat bagian.
Monyet dan Kelinci

3.Kuda Nil dan Kura-kura
Sebuah kuda nil berumur satu tahun diselamatkan setelah tsunami melanda di Kenya. Penyelamat satwa liar menamainya Owen dan menempatkannya di tempat perlindungan. Bagian dari tempat kudus itu ia ditempatkan di hanya punya satu hewan lain yang hidup di dalamnya dan itu seratus tahun kura-kura raksasa bernama Mzee. Owen berlari ke dia segera dan Mzee menoleh dan mendesis di hippo muda. Tapi, Owen gigih dan dijaga dalam jarak dekat dari Mzee setiap saat. Dia mengikutinya seluruh tempat kudus dan bahkan berenang bersamanya. Akhirnya, Mzee menyerah dan kedua sudah tak terpisahkan sejak itu.
Kuda Nil dan Kura - Kura

4. Jerapah dan Burung Unta
Bea, jerapah di Busch Gardens di Tampa, Florida, telah memutuskan dia ingin berteman dengan Wilma, burung unta. Ada banyak spesies mereka sendiri berkeliaran di kebun, tetapi kedua telah memilih untuk mencari satu sama lain. Kedua spesies yang penasaran jenis binatang dan mereka akan mencari satu sama lain untuk mengeksplorasi. Bea adalah tiga tahun dan jenis spesies suka untuk mengeksplorasi hal-hal baru dengan lidah mereka dan Wilma adalah sepuluh tahun, namun tampaknya tidak keberatan semua kedekatan yang tampaknya Bes inginkan.
Jerapah dan Burung Unta

5. Orang Utan dan Anjing
Roscoe, kutu anjing biru, telah mengikuti staf Lembaga Sangat Endangered dan Spesies Langka di Myrtle Beach, South Carolina rumah. Suryia, orangutan, adalah hewan pertama untuk menemukan anjing dan pergi ke berteman dengan dia. Mereka segera mulai bermain dengan satu sama lain, yang aneh kepada staf, karena mereka telah melihat bahwa anjing umumnya takut spesies primata. Mereka berusaha untuk melihat apakah Roscoe milik siapa pun di daerah ini, tetapi mereka tidak berhasil, jadi mereka terus padanya. Roscoe Suryia dan menghabiskan beberapa jam sehari bersama-sama dan suka berenang dan Suryia akan membawa anjing untuk berjalan-jalan.
Orang Utan dan Anjing

6. Bayi Gajah dan Domba
Seorang bayi gajah bernama Themba menjadi yatim piatu setelah ibunya jatuh dari tebing. Dia erat dipantau dan para penjaga berharap bahwa ia akan diadopsi oleh ibu lain. Tapi, setelah seminggu, dia masih ditinggalkan sendirian. Mereka membawanya ke Pusat Rehabilitasi Wildlife Shamwari, di mana dia diperkenalkan kepada Albert, seekor domba. Themba dibebankan sampai dengan Albert dan takut kepadanya. Albert bersembunyi di sebuah gua selama dua belas jam, tetapi terus-menerus dari Themba akhirnya menang atas Albert dan dia muncul. Mereka menjadi teman-teman cepat setelah itu dan tidak pernah terlihat terpisah sejak itu.
Bayi Gajah dan Domba

7.Anak macan tutul dan Anjing
Serval ini kucing, bernama Shakira, lahir dari seorang ibu yang tidak bisa menghasilkan cukup susu.Pemilik membawanya in di empat belas hari, berkat telepon dari seorang teman. Dia botol makan sampai ia cukup kuat untuk diperkenalkan kepada keluarga barunya. Katjinga, seorang Rhodeshian Ridgeback baru saja melahirkan seorang sampah dari anak anjing, ketika Shakira dibawa kepadanya.Dia dikecualikan anak kucing seperti dia adalah salah satu dari nya sendiri dan sekarang Shakira bermain, makan dan tidur dengan anak-anak anjing seperti dia adalah salah satu dari mereka.
Kucing dan Anjing

8. Simpanse dan Anak Harimau Putih
Ada sedikit manis simpanse, bernama Anjana, yang senang bermain dengan kucing besar. Dia telah membantu para pengasuh di The Sangat Endangered Species Langka tempat kudus dan untuk meningkatkan kucing besar. Dia bertindak sebagai ibu mereka. Dia akan botol memberi makan anak kucing kucing besar dan bahkan berbohong dengan mereka ketika tidur siang. Si pengasuh di tempat kudus mengatakan bahwa ia telah sangat membantu dalam meningkatkan kucing besar. Dia menunjukkan mereka sebanyak mengasihi sebagai ibu mereka sendiri miliki, ia berhasil juga. Dia akan mengikuti seluruh pengasuh dan menirukan apa yang mereka lakukan, dan itulah bagaimana ia belajar untuk merawat kucing besar.

9. Anjing dan Burung Hantu
Kedua hewan bertemu di sebuah pengungsian atas hilangnya hewan. Ketika mereka bertemu, mereka menjadi teman-teman cepat. Mereka telah terpisahkan sejak itu. Kedua bahkan akan meringkuk di sofa atau kursi bersama-sama untuk menonton TV. Wol & Beryl memiliki persahabatan yang baik bahwa mereka tidak pernah terpisah.
Anjing dan Burung Hantu

10. Kucing dan Anak Ayam
Nirma, kucing, telah mengadopsi tujuh anak ayam. Ayam ibu meninggal dan dia memutuskan untuk merawat mereka di samping empat anak kucing. Ibu ayam telah pergi selama satu bulan dan mereka semua hidup dalam kotak kardus. Mengesampingkan perbedaan spesies, keluarga campuran ini tampaknya menjadi bahagia tidur dan bermain bersama.
Kucing dan Anak Ayam

Sumber: http://ruanghati.com/2009/11/25/luar-biasa-10-persahabatan-penuh-kasih-sayang-hewan-beda-jenis/

No comments:

Post a Comment