Thursday, September 27, 2012

Inilah Replika Daging Manusia yang Halal di Makan

Berita unik kali ini datang dari negeri Thailand. Apakah kalian penggemar Roti? Menyantap roti memang bukan hal yang lazim di jaman sekarang ini. Harganya yang murah dan terjangkau, membuat roti sebagai pilihan untuk mengisi perut yang lapar. Tapi apakah anda pernah membayangkan untuk memakan roti ini?
bread-body-parts-2
Anda jangan takut atau merasa jijik, karena gambar diatas tentu saja bukan hasil mutilasi loh. Itu adalah roti yang dibentuk menyerupai potongan tubuh manusia. Siapa pembuat roti dengan nilai seni yang cukup unik ini? Dia adalah Kittiwat Unarrom, seorang pengrajin seni yang juga mempunyai usaha toko roti. Lihatlah hasil karyanya:
bread-heads
bread-body-parts
bread-artist-2
bread-artist-3
bread-artist
Kittiwat Unarrom, mulai membuat roti seperti gambar diatas semenjak menonton Film seri “Saw”. Berawal dari Film tersebut, dia membuat roti yang berbeda dari yang lainnya. Walaupun bentuknya menyeramkan, roti hasil karyanya sama seperti roti lainnya. Ada rasa coklat, strawberi, moka, isi daging dan masih banyak lagi. Bahkan yang cukup mengejutkan, ada roti yang dijual dengan harga $500, dan itu laku setiap harinya.
Sumber: http://indobestseller.wordpress.com/2009/11/23/inilah-replika-daging-manusia-yang-halal-di-makan/

No comments:

Post a Comment