Monday, September 24, 2012

Ahmadinedjad : Ancaman Israel bukan hal yang serius Bagi Iran

Ahmadinedjad: Israel Bukan Ancaman Bagi Iran
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad

BERITA TERKINI, Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, mengatakan zionis Israel bukanlah siapa-siapa dan tidak menjadi ancaman bagi Iran. Ia menegaskan bahwa Israel tidak memiliki akar sejarah di Timur Tengah.

Ahmadinejad mengatakan, Iran telah ada selama ribuan tahun sedangkan Israel baru ada sekitar 60 sampai 70 tahun.

"Mereka (Israel) tidak memiliki akar dalam sejarah. Mereka bahkan tidak bisa disamakan dengan Iran," Mahmoud Ahmadinejad mengatakan kepada wartawan saat akan menghadiri Majelis Umum PBB di New York, seperti dikutip dari situs al-arabiya

Karena itu, Ahmadinejad tidak ambil pusing dan menganggap serius ancaman serangan Israel. Meski begitu, Iran siap untuk mempertahankan diri.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa Israel dapat dengan mudah menyerang situs nuklir Iran.

"Pada dasarnya kami tidak menganggap serius ancaman zionis...Kami memliki semua sarana pertahanan yang kami butuhkan dan siap untuk membela diri," Ahmadinejad menambahkan.


Sumber : http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/09/25/mavmk3-ahmadinedjad-israel-bukan-ancaman-bagi-iran

No comments:

Post a Comment