Wednesday, October 24, 2012

Dikabarkan Terserang Stroke, Fidel Castro Baik-baik saja


Dikabarkan Sekarat, Fidel Castro Sehat Wal Afiat
Fidel Castro

BERITA TERKINI, HAVANA - Keluarga mantan Presiden Kuba, Fidel Castro membantah jika Castro sedang sekarat karena terserang stroke. Untuk menegaskan Castro baik-baik saja, sebuah foto terbaru Castro dilansir media Pemerintah Kuba.

Foto itu diambil oleh anak Castro, Alex Castro. Dalam foto tersebut mantan presiden 86 tahun tersebut sedang berdiri dekat pepohonan dan memakai kemeja serta topi coboy.

"Saya bahkan sudah tidak ingat lagi apa rasanya menderita sakit kepala," ucap Castro seperti disadur dari Daily Mail, Selasa (23/10).

Selain foto, keluarga mengirimkan artikel jika sang revolusioner masih hidup dan sehat. Selain keluarga, mantan Wakil Presiden Venezuela, Elias Jaua juga sempat melansir foto-foto Castro saat bertemu dengannya di Hotel Nacional kepada AP. Bahkan manager Hotel Nacional juga ikut dalam pertemuan selama lima jam tersebut mengatakan kondisi kesehatan Castro baik-baik saja. Dalam pertemuan itu, Jaua dan Castro membicarakan banyak hal, termasuk politik, sejarah, budaya, hingga pariwisata.

Castro lengser sebagai Presiden Kuba enam tahun lalu karena sakit keras. Ia menyerahkan tampuk kepemimpinan Kuba kepada adiknya Raul Castro.

Sumber : Republika.online

No comments:

Post a Comment