Monday, October 22, 2012

Shahrukh Khan Bakal Guncang Sentul Convention Center, Bogor Indonesia

Shahrukh Khan Siap Guncang Indonesia
Shahrukh Khan

BERITA TERKINI, JAKARTA  -  Kabar gembira bagi pecinta penggemar aktor Shahrukh Khan (SRK). Bintang film Kuch-kuch Hota Hai itu berencana akan menggelar konser di Sentul Convention Center, Bogor pada 8 Desember mendatang.

SRK kali ini akan akan diboyong oleh MD Entertainment. ''Setelah proses negosiasi yang cukup panjang, akhirnya saya bisa membawa Shahrukh Khan ke Jakarta, Indonesia,'' kata Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment saat jumpa wartawan pada Senin (22/10) di studio MD Entertainment di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Manoj megaku tidak mudah untuk mendatangkan artis sekelas SRK ini. ''Apalagi dia bukanlah penyanyi namun aktor. SRK bukan seperti JLo atau Maroon 5. Jadwalnya juga padat sekali. Pagi datang kemudian show dan langsung balik lagi ke India,'' katanya.

Manoj memperkirakan akan terjadi kejutan-kejutan dalam konser SRK itu. ''Melihat dari karakter SRK yang spontan tampaknya akan banyak kejutan,'' katanya.

Pihak MD entertainment sendiri akan menggandeng JAVA Musikindo yang akan bertindak sebagai promotor dalam konser tersebut. ''Ini sebuah tantangan baru buat Java yang selama ini menggelar konser-konser band artis asal Amerika dan Inggris,'' kata CEO Java Musikindo, Adrie Subono.

Seperti konsernya di Indonesia pada 2003 lalu, pemain film 'My Name is Khan' ini kembali akan membawa penyanyi dan artis lain, yakni Prety Zinta dan Bipasha Bashu. Penampilannya juga diprediksi akan semakin semarak dengan kehadiran para penari latar berjumlah sekitar 20 orang.

Konser akan berlangsung sekitar dua hingga dua setengah jam namun Manoj belum bisa memastikan berapa banyak lagu yang akan dinyanyikan oleh SRK. ''Kalau untuk lagu apa saja dan berapa lagu belum diputuskan masih menunggu manajemennya, kata Manoj.

SRK merupakan aktor serbabisa asal India yang telah membintangi sekitar 77 film yang sukses tidak hanya di India tapi juga di dunia. Filmnya yang berjudul 'My Name is Khan' meraih sukses di banyak negara serta berhasil menyabet penghargaan seperti Berlin Film Festival.

Sumber : Republika.online

No comments:

Post a Comment