Wednesday, October 31, 2012

Keberhasilan Drone Hizbullah Surutkan Retorika Perang Israel

Drone Hizbullah Bungkam Retorika Perang Israel
Drone Hizbullah
 
BERITA TERKINI, TEHERAN - Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan Angkatan Bersenjata Iran mampu membalas setiap ancaman musuh, khususnya ancaman dari rezim Zionis. Bahkan, lanjut dia, Iran akan melakukan respon yang mematikan dan membuat para musuh menyesali perbuatannya.

"Republik Islam Iran akan berdiri melawan semua ancaman dengan kekuatan penuh, dan akan merespon setiap ancaman yang membuat musuh menyesal," kata Vahidi menegaskan di Tehran, Selasa, (30/10), seperti dilaporkan Islam Times.

Selain itu, ia juga meremahkan retorika perang pejabat Zionis beberepa bulan ini terhadap Iran. "Saat ini, Rezim Zionis sudah menyaksikan kekuatan Republik Islam Iran diberbagai aspek, dan mereka menyadari hal itu, karena itu Zionis, tidak lagi melihat dirinya masih kuat dan mengambil tindakan konyol terhadap negara kita," tambahnya.

"Retorika perang yang mereka kobarkan selama ini, hanya untuk perang psikologis dan sebagai tekanan dan intimidasi terhadap negara-negara lain," kata Vahidi.

Ahmad Vahidi juga menjelaskan, setelah keberhasilan drone Hizbullah dalam operasinya menembus sistem pertahanan radar dan Iron Dome rezim Zionis kini sedikit lebih tahu diri dan menghentikan retorika gila perangnya.

Sumber : Republika.online

No comments:

Post a Comment