Tuesday, October 23, 2012

Sekali Makan Roman Abramovich Menghabiskan 1/2 Milyar

Biasanya kami tidak peduli dengan berapa banyak para selebriti atau orang kaya membuang uangnya hanya untuk makan tetapi yang kali ini patut disimak deh!!



Roman Abramovich, salah satu orang terkaya di Russia dan pemilik kapal pesiar anti Paparazzi bernama Eclipse telah menghabiskan uang sebesar US$ 52.000 (sekitar Rp. 520 jutaan) hanya untuk satu kali makan siang. Iya, 500 juta, tidak salah denger kok (bon terlampir).

Makan siang yang dilakukan di Chelsea Football Club bersama sekitar 10 orang temannya itu memang tidak mahal tetapi karena pesan wine yang mahal-mahal maka terjadilah sebuah makan siang yang fantastis. :-)

Bayangin aja, untuk satu botol wine harganya US$ 5.000 dan pesannya sampai 3 botol lagi belum yang lainnya.

Dan lebih gilanya lagi, seperti kita tahu uang tip di luar sana kan cukup besar jadi bayar tipnya saja 20% atau sama dengan US$ 7.328 (70 juta rupiah) tapi karena Roman cukup baik maka uang tip ditambah lagi sebesar US$ 5.000.

Rekor makan siang yang sama sebelumnya dipecahkan oleh Jay-Z dengan total US$ 1.700 tetapi setelah si Roman datang, tentu sudah tidak masuk hitungan lagi si Jay-Z.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/sekali-makan-habiskan-520-juta.html

No comments:

Post a Comment