Wednesday, September 12, 2012

Ini Dia 10 Wanita Cantik dan Seksi Mantan Pacar Ronaldo


Cristiano Ronaldo tidak hanya jago bermain bola di lapangan hijau. Bintang Real Madrid asal Portugal itu ternyata juga pandai memikat hati wanita-wanita cantik dan seksi.

Berikut beberapa wanita yang pernah dekat dengan CR7, panggilan Ronaldo:

1. Isabel Figueir (model Portugal)
Figueir merupakan model dan bintang iklan asal Potugal. Ia berkencan dengan Ronaldo pada 2005. Setelah keduanya putus, Figueir menikah dengan César Peixoto (Sporting Braga, Portugal), lalu bercerai setahun kemudian.

2. Raffaella Fico (model Italia)
Wanita asal Spanyol ini pernah membuat kontroversi dengan pengakuannya bahwa ia pernah menjual keperawanannnya seharga 1,5 dollar Amerika Serikat. Tragisnya, dia mengaku bahwa Ronaldo yang mengambil keperawanannya.

3. Marina Rodriguez (Miss Portugal 2004)
Keduanya cocok karena mereka datang dari negara yang sama. Sayangnya, hubungan asmara mereka hanya berlangsung seumur jagung.

4. Luciana Abreu (selebritas Portugal)
Abreu merupakan seorang penyanyi, aktris dan presenter televisi di Portugal. Ia memulai karirnya sebagai peserta Portugal Idol pada 2004. Abreu mulai menjalin kasih dengan Ronaldo pada 2007. Tak banyak yang diceritakan, namun ia kerap terlihat mendampingi Ronaldo saat latihan.

5. Gemma Atkinson (model Inggris)
Model asal Manchester ini putus dengan Ronaldo akibat terlibat perselingkuhan pada 2007. Tragisnya, teman kencannya adalah Alan Smith, rekan CR7 di klub Manchester United.

6. Letizia Filippi (model Italia)
Juara ketiga kontes Miss Italia ini bertemu dengan Ronaldo saat musim panas 2008. Saat itu keduanya sedang menghadiri pesta di kapal pesiar di sekitar Kepulauan Kapri. Meski hanya sebentar, Filippi yakin bahwa dialah cinta Ronaldo sesungguhnya.

7. Gabriela Endringer (pelatih fitnes di Portugal)
Pasangan ini bertemu pada 2009. Mereka pernah menghabiskan waktu di sebuah mansion di Cheshire. Selama seminggu tinggal bersama Ronaldo, mereka hanya dua kali meninggalkan kamar tidur.

8. Kim Kardashian (selebritas)
Sahabat Paris Hilton ini pernah kepergok wartawan tengah berciuman dengan Ronaldo di Madrid, Spanyol, pada 2010. Keduanya mengaku menikmati makan malam bersama di Madrid saat kunjungan singkat Kardashian. Tidak diketahui berapa lama pasangan ini berpacaran.

9. Imogen Thomas (mantan Miss Wales)
Imogen mulai menjalin hubungan dengan Ronaldo pada April 2010. Pada saat itu Imogen masih menjadi kekasih Ryan Giggs.

10. Irina Shayk (model Rusia)
Ronaldo mulai kencan dengan Irina sejak 2010. Mereka pernah berlibur bersama di Saint-Tropez di Prancis Selatan. Keduanya juga pernah menghabiskan waktu selama lima hari di sebuah kapal pesiar mewah, sebelum Ronaldo berangkat ke Afrika Selatan untuk memperkuat Portugal di Piala Dunia. Hubungan keduanya masih berlanjut hingga tahun ini. (Vista/Wtr4)

No comments:

Post a Comment