Tuesday, October 16, 2012

Key Avira Internet Security 2012 Terbaru

saya baru di blog ini dan saya mencoba coba membuat blog,bisa di bliang saya masih newbe ,ok dalam potingan pertama saya ,saya akan post Key avira internet security
2012 terbaru, atau bisa di sebut HBEDV.KEY, Avira internet security 2012 terbaru valid sampai 2013 atau berberapa bulan untuk yang belum pnya software Avira internet securitynya silakan download di sini
ok tanpa basa basi langsung saja download HBEDV.KEY nya di sini bila perlu pasword : gempuranberita

cukup sekian postingan saya tentang Avira internet security 2012 dan HBEDV.KEY nya mudah - mudahan berguna untuk semua orang yang menggunakan avira internet security tentunya.






cara instal:

1.buka tampilan avira internet security
2. klik tulisan help > license management
3. klik hbedv.key
4. cari file hbedv.key yang telah anda download tadi
5. tunggu proses
6. selesai




                                                             

                                                           SELAMAT MENCOBA



*untuk keluhan anda tentang blog saya silakan comment di bawah ini








No comments:

Post a Comment