Friday, November 16, 2012

Andik Vermansyah Tak Berminat ke Sriwijaya FC


Meski mengaku dipecat Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah sepertinya tidak serius meninggalkan klub yang telah membesarkannya itu. Buktinya, tawaran dari Sriwijaya FC tidak begitu serius ditanggapinya.
"Sudah dihubungi, tetapi dia mengaku belum buru-buru memutuskan dan masih menunggu proses keputusan dari Persebaya, apakah diperbarui atau tidak. Jika sudah ada kejelasan baru dia membuat keputusan. Dari pembicaraan itu, kita tahu, dia sebenarnya tidak serius meninggalkan Persebaya dan tidak ingin bermain di SFC," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainduin, Kamis (15/11/2012).
Menurut Hendri, pihaknya sudah berbicara banyak seputar keinginan SFC mengajaknya kerjasama untuk musim depan. Tetapi Andik sepertinya memang masih ingin di Persebaya. Hanya persoalan gajinya yang ditenggarai menunggak hingga tiga bulan itu, yang membuatnya sedikit kesal sehinggga mengaku dipecat.
"Padahal itu hanya dinamika klub dan pemain saja ketika diakhir musim. Saya pikir kami tidak akan mengontak Andik lagi," ujar Hendri.(Hendra Kusuma/Sriwijaya Post)


sumber:TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment