Saturday, November 17, 2012

City Menang Telak, Mancini : Saya Puas!!!


MANCHESTER - Roberto Mancini semringah melihat anak asuhnya tampil garang ketika menggilas Aston Vila 5-0. Allenatore Italia itu pun mengaku City telah kembali menemukan spirit juang seperti musim lalu. 

 Roberto Mancini (Foto: Reuters) 


City tampil beringas ketika menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Sabtu (17/11/2012) malam tadi. Duo Argentina Sergio Aguero dan Carlos Tevez jadi inspirator berkat dua gol yang masing-masing mereka lesakkan. Satu gol lainnya dicetak David Silva.

“Saya sangat puas dengan performa tim hari ini,” tutur Mancini dikutip Manchester Evening News usai pertandingan.

“Di babak pertama, kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Tapi, kami kurang tajam dalam memaksimalkannya. Terlepas dari itu, kami bermain baik dan menang. Itu yang terpenting,” sambungnya.

Kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun diraih The Citizens, setelah sebelumnya menang dramatis atas Tottenham Hotspur (2-1). Dengan hasil ini, City kini berhak memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin, atau unggul satu poin atas Manchester United yang kalah 0-1 atas Norwich City.

“Dalam dua pertandingan terakhir, saya pikir kami mengubah sesuatu. Dalam pikiran saya, kami sudah kembali menemukan spirit bertarung seperti tahun lalu (ketika jadi juara),” tandasnya.

Kemenangan ini juga menjadi modal berharga buat City untuk melakoni laga penyisihan grup Liga Champions kontra Real Madrid, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB. Laga kontra El Real di Etihad Stadium jadi pertaruhan nasib City di Eropa. Jika gagal memetik kemenangan, City dipastikan tersingkir.

Sumber : okezone


keyword: Berita Bola terbaru,Berita bola terkini , Berita bola hari ini ,Berita bola 2012 ,Berita Bola  ,  Berita Bola Minggu ini 




No comments:

Post a Comment