Saturday, November 17, 2012

Prediksi Roma vs Torino Liga Italia 2012-2013




prediksi roma vs torino Prediksi Roma vs Torino
Selasa, 20 November 2012, pukul 02.45 WIB, Stadio Olimpico, Roma


Roma – Kedua tim sejauh ini sudah bertemu sebanyak 20 kali, dimana Roma tampil mendominasi dengan meraih 12 kemenangan, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.

- Di pertemuan terakhir kedua tim, Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 dari Torino.

- Roma tampil kurang konsisten di lima pertandingan terakhir mereka, mereka meraih dua kemenangan, dan tiga kali kalah.

- Torino sendiri baru meraih satu kemenangan, tiga kali seri, dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka.

- Di pertandingan terakhir Roma, mereka dikalahkan Lazio pada derby Roma dengan skor 3-2.

- Sedangkan Torino berhasil meraih kemenangan atas Bologna dengan skor 1-0.

- Roma sendiri saat ini berada diposisi ke-7 klasemen dengan point 17 dari 12 pertandingan, mereka meraih lima kemenangan, dua kali seri, dan lima kali kalah.

- Torino sendiri berada diposisi ke-12 dengan point 10 dari 12 pertandingan, mereka meraih tiga kemenangan, enam kali seri, dan tiga kali kalah.

- Roma saat ini telah meraih dua kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah dari enam laga kandang mereka.

- Torino sendiri saat ini belum pernah mengalami kekalahan di kandang lawan, mereka meraih satu kemenangan, dan lima kali seri di enam pertandingan tandang mereka.

- Roma selalu berhasil mencetak gol di setiap pertandingan yang telah mereka mainkan.

- Lamela saat ini menjadi topskor bagi kubu Roma dengan total 8 gol, sedangkan Rolando Bianchi menjadi topskor Torino dengan total 4 gol.

Head 2 Head :

31 Mei 2009 : Roma 3-2 Torino (Serie A)
18 Jan 2009 : Torino 0-1 Roma (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Roma :

11 Nov 2012 : Lazio 3-2 Roma (Serie A)
5 Nov 2012 : Roma 4-1 Palermo (Serie A)
1 Nov 2012 : Parma 3-2 Roma (Serie A)
29 Okt 2012 : Roma 2-3 Udinese (Serie A)
22 Okt 2012 : Genoa 2-4 Roma (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Torino :

11 Nov 2012 : Torino 1-0 Bologna (Serie A)
4 Nov 2012 : Napoli 1-1 Torino (Serie A)
1 Nov 2012 : Lazio 1-1 Torino (Serie A)
28 Okt 2012 : Torino 1-3 Parma (Serie A)
21 Okt 2012 : Palermo 0-0 Torino (Serie A)

Prediksi Roma vs Torino Starting XI :


Roma :
Stekelenburg
Piris – Castan – Marquinhos – Balzaretti
Bradley – Florenzi – Pjanic
Lamela – Osvaldo – Totti
Absen : Burdisso, De Rossi, Tachtsidis
Pelatih : Z. Zeman

Torino :
Gillet
Darmian – Glik – Rodriguez – D’Ambrosini
Basha – Gazzi – Vives- Cerci
Sansone – Bianchi
Absen : Ogbonna, Suciu
Pelatih : G. Ventura


Demikina postingan saya mengenai Prediksi Roma vs Torino Liga Italia 2012-2013  Prediksi Roma vs Torino Liga Italia 20 November 2012 .Semoga bermanfaat untuk Anda.



sumber : sundul.com

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete