Thursday, May 6, 2010

Foto Sabrina Pai Berbikini dalam Film Menculik Miyabi !

Foto Bikini Sabrina Pai

Sabrina Pai rela tampil berbikini dalam film Menculik Miyabi. Meskipun batinnya menolak untuk melakukan. Kok, bisa?

"Ini tantangan juga buat saya. Sebelumnya saya belum pernah melakoni adegan buka-bukaan," ungkap Sabrina lewat bantuan penterjemah bahasa Mandarin ke Indonesia, saat ditemui di FX, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/5) siang.

Sabrina melakukan adegan buka-bukaan dengan bikini itu karena perannya sebagai Mie Yao Bie dalam film Menculik Miyabi. Meski harus melawan hati kecilnya, Sabrina akhirnya melakukannya.

"Itu jadi pertempuran batin juga buat saya diminta melakukan adegan itu. Tapi sudahlah demi peran," tuturnya.

Namun begitu, Sabrina merasa senang karena ini pertama kalinya bermain film dan merasa tersanjung bisa main film ini.

Ia mengatakan, "Maxima (rumah prroduksi, red) menghubungi manajer saya di Taiwan, dan saya senang sekali. Saya bahagia sekali teman-teman di sini, para pemain lain memperhatikan saya dan membantu saya."

Dalam tawa ia menambahkan, "Meskipun komunikasinya pakai bahasa tubuh dan bahkan dengan digambar, semuanya lancar."

Foto Sabrina Pai pakai bikini

No comments:

Post a Comment