Sunday, May 2, 2010

Piala Dunia 2010 : Skuad Resmi Timnas Italia


Pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi, susdah mengumumkan 29 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2010. Tak ada nama Mario Balotelli (Inter Milan), Antonio Cassano (Sampdoria), dan Fabrizio Miccoli (Palermo).

Balotelli akhir-akhir ini membuat masalah di Inter Milan. Perangainya itu kemungkinan membuat Marcello Lippi enggan memanggilnya.

Mulai Senin (3/5/2010), para pemain yang dipanggil Lippi itu akan mulai berlatih do Borgesiana, sebuah pusat olahraga di Roma. Mereka nantinya akan diambil 23 pemain untuk berangkat ke Afrika Selatan.

Pemain yang Dipanggil Lippi
Kiper:

Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis
(Napoli), Federico Marchetti (Cagliari), Salvatore Sirigu (Palermo)

Defender:
Salvatore Bocchetti (Genoa), Leonardo Bonucci (Bari), Fabio Cannavaro (Juventus), Mattia Cassani (Palermo), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Fabio Grosso (Juventus), Nicola Legrottaglie (Juventus), Christian Maggio (Napoli), Gianluca Zambrotta (AC Milan)

Gelandang:
Mauro Camoranesi (Juventus), Antonio Candreva (Juventus), Andrea Cossu (Cagliari), Gennaro Gattuso (AC Milan), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Angelo Palombo (Sampdoria), Simone Pepe (Udinese), Andrea Pirlo (AC Milan)

Penyerang:
Marco Borriello (AC Milan), Antonio Di Natale (Udinese), Alberto Gilardino (Fiorentina), Vincenzo Iaquinta (Juventus), Giampaolo Pazzini (Sampdoria), Fabio Quagliarella
(Napoli)
Kompas.com



No comments:

Post a Comment