Sunday, May 30, 2010

Hah, Foto Wiwid Gunawan Sudah Menikah Ternyata !

Wiwid Gunawan Menikah

Gosip Hari Ini : MENGHILANG dari layar kaca dan lebar, aktris bertubuh sintal Wiwid Gunawan (27) dikabarkan telah menikah. Wiwid pun membenarkan.

“Iya benar, aku sudah menikah 18 April lalu di Bandung. Makanya, kemarin agak vakum karena persiapan. Ini baru kerja lagi,” ucap pemilik nama asli Rujuniarti Sapta Pertiwi ini pekan lalu.

Lantas, siapakah pria yang menaklukkan hati Wiwid? Disa Sandhi Ardiansyah (29), pengusaha asal Bandung.

Ada kesan pernikahan Wiwid sengaja ditutupi. Pacarannya saja tidak ketahuan.

“Enggak juga ah. Dari dulu aku enggak pernah ngomongin atau berbagi masalah pribadi. Apalagi pers lebih menggali karakter (peran) yang melekat padaku. Jadi, enggak tersorot. Padahal, aku pacaran sama dia sudah lama,” jelas perempuan yang memiliki ukuran bra 36B ini.


“Sebelum aku terjun ke dunia hiburan, orangtua juga sudah kenal dia. Malah, keluarga yang mendorong kami segera menikah. Alhamdulillah semua dilancarkan,” tandas Wiwid.

Konsep pernikahan Wiwid terbilang sederhana. Tamu yang datang hanya keluarga, kerabat, dan teman-teman dekat. Teman-teman seprofesi tidak banyak.

“Dari awal kami ingin pernikahan yang sakral. Jadi, yang diundang, ya mereka. Eh, ternyata yang datang lumayan banyak, sekitar seribu orang,” kata Wiwid.

Seperti pasangan lain yang baru menikah, Wiwid merasakan kebahagiaan yang teramat luar biasa.

“Lega banget aku sekarang. Sebelum nikah padahal masih bingung, apa sih menikah itu. Ngapain saja sih setelah menikah. Tapi setelah ijab kabul selesai, mudah saja rasanya. Hidupku juga lebih tenang,” terang artis yang melesat berkat perannya sebagai Euis, janda beranak satu, dalam film Kawin Kontrak.

Hingga kini, karena kesibukan, Wiwid dan Disa belum mengecap nikmatnya bulan madu.

“Agak susah nih karena bentrok sama pekerjaan. Jadi tunda dulu,” tukas Wiwid, yang pernah pacaran tiga kali.

Mereka bahkan sering tinggal terpisah. Wiwid kerja di Jakarta, Disa di Bandung. “Iya nih, baru sebulan nikah sudah pisah. Makanya, kami selalu cari waktu kosong biar bisa bareng,” ujar Wiwid sambil tertawa.

Agak berat bagi Wiwid untuk meninggalkan pekerjaannya sementara waktu, hanya untuk bisa terus bersama Disa.

“Yang penting, kan suamiku pengertian. Dia tahu pekerjaanku kayak begini. Sekarang kalau terima pekerjaan harus minta pertimbangan dulu sama suami. Dulu masih bisa memutuskan sendiri. Tapi kami sudah komitmen untuk selalu meluangkan waktu bersama,” ungkap Wiwid.

Ngomong-ngomong, sudah “isi” belum?

“Belum nih. Maunya sih cepat. Tapi belum dikasih. Ya, tunggu saja deh,” aku Wiwid, yang tidak menunda punya momongan. Semoga langgeng, ya Wid.

@TabloidBintang


Wiwid Gunawan officially got married. Congrats! (Late post, again)
Wiwid Gunawan officially got married. Congrats! (Late post, again)
Wiwid Gunawan officially got married. Congrats! (Late post, again)
Wiwid Gunawan officially got married. Congrats! (Late post, again)
Wiwid Gunawan officially got married

No comments:

Post a Comment