Monday, May 31, 2010

Pasha "Ungu" Dikabarkan Dekat dengan Dara "The Virgin" ?

Dara The Virgin

Gosip Hari ini adalah Vokalis The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, atau biasa disapa Dara, menampik gosip bahwa dirinya sedang menjalin asmara dengan Pasha, vokalis Ungu. Padahal, menurut Dara, ia baru saja resmi berkenalan dengan Pasha di malam penghargaan musik yang digelar stasiun televisi swasta.

“Selama ini saya ketemu (Pasha) di acara-acara, itu aja cuma papasan,” bantah pelantun Cinta Terlarang itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/5).

Sejak gosip tersebut bergulir, akun Facebook Dara banyak dijejali pertanyaan-pertanyan dari penggemar. “Saya tahu dari Facebook. Banyak yang tanyain. Saya dengan Mita lagi sibuk ngeberesin album baru dan manggung,” tutur Dara.

Imbasnya, di Republik Cinta Manajemen, Dara jadi sasaran gurauan. Bahkan, Dara melanjutkan, Ahmad Dhani pun turut menyemarakkan kabar burung itu. “Tapi saya biasa-biasa saja. Pasha emang mapan dan cakep,” aku Dara.

Mita, gitaris The Virgin heran Dara bisa diterpa gosip berpacaran dengan Pasha. Ia malah balik tanya dari mana gosip itu berasal. “Kok bisa ya, digosipin dengan Pasha?” tutur Mita yang berdiri di sampingnya.

No comments:

Post a Comment