Wednesday, May 26, 2010

Piala Dunia 2010 : Janji Maradona Akan Telanjang, Jika Timnas Argentina yang Juara

Diego Maradona

Diego Maradona punya nazar jika Argentina menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan. Janji yang dilontarkan rada nyeleneh, sesuai dengan sosoknya yang akrab dengan isu kontroversial. Dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio di Buenos Aires, Maradona berjanji akan lari berkeliling tanpa busana andai tim asuhannya memenangkan partai final, 11 Juli nanti.

Maradona sangat pede setelah Argentina bermain apik mencukur Kanada lima gol tanpa balas. Sehari setelah partai pemanasan Piala Dunia di Stadion El Monumental itulah, Maradona mengikrarkan nazar tersebut.

“Jika kami menjuarai Piala Dunia, saya akan telanjang dan lari berkeliling Obelisk—monumen yang merupakan salah satu landmark dari Buenos Aires,” katanya.

Nazar Maradona keluar menyusul pernyataan apa yang akan dilakukan jika timnya pulang dari Afrika Selatan dengan gelar juara dunia untuk ketiga kalinya. Legenda lapangan hijau yang pernah terjerat kasus penggunaan kokain itu juga menjelaskan keputusannya tidak memainkan Lionel Messi saat berhadapan dengan Kanada. “Saya bisa ditembak jika terjadi apa-apa (cedera) dengan Messi,” imbuhnya.

Maradona tidak perlu risau dengan stok amunisi di lini serang. Selain Messi, ia memiliki Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, Diego Milito, Sergio Aguero dan Martin Palermo. Menarik ditunggu daya serang racikan Maradona dalam partai pembuka mereka di Grup B melawan Nigeria pada 12 Juni. Albicelesti juga akan bertemu dengan Yunani dan Korea Selatan di grup tersebut.

No comments:

Post a Comment