Monday, May 10, 2010

Inilah Dampak atau Cedera Akibat Berhubungan Seks yang Terlalu Bersemangat !

Seks seharusnya menjadi hal yang menyenangkan dan juga bermanfaat bagi kesehatan. Tapi ternyata ada banyak kasus cedera yang disebabkan karena hubungan intim yang terlalu bersemangat.

Sebuah survei menemukan bahwa sekitar sepertiga dari populasi orang dewasa yang berjumlah 18 juta orang telah mengalami regangan atau sakit selama atau setelah aktifitas seks.

Keluhan yang paling umum adalah otot tertarik, cedera punggung, luka bakar, leher terkilir dan tersentak siku atau lutut.

Sekitar 40 persen dari mereka baru menyadari adanya keluhan-keluhan tersebut setelah keesokan harinya. Mereka terlalu bersemangat saat berhubungan seks, sehingga tidak menyadarinya pada saat itu.

Sekitar 5 persen orang telah mengambil cuti karena mengalami cedera yang berkaitan dengan seks yang menyakitkan.

Dua persen dari mereka bahkan mengalami patah tulang, sementara yang lain menderita bahu memar, lutut bengkok, pergelangan kaki terkilir, atau pergelangan tangan dan jari bengkok.

Sofa terbukti menjadi tempat yang paling berisiko untuk melakukan hubungan seks. Dan tak mengherankan bila tangga merupakan tempat paling berbahaya kedua untuk berhubungan seks, kemudian mobil dan kamar mandi.

10 orang bahkan melaporkan bahwa mereka atau pasangan mereka telah jatuh dari tempat tidur selama berhubungan seks, dan 50 orang lainnya mengatakan mereka terjatuh dari mesin cuci.

Selain berisiko untuk kehidupan dan anggota tubuh, survei juga menemukan bagaimana seks bisa merusak barang-barang di sekeliling rumah.

Tempat tidur, gelas dan bingkai foto adalah barang yang paling berisiko rusak akibat hubungan seks. Beberapa orang yang terlalu bersemangat bahkan mengaku membuat lubang di dinding atau merusak laci atau pintu.

4 dari 10 orang mengklaim mengalami kerusakan barang-barang di rumah karena hubungan seks, rata-rata mencapai hingga 2 juta rupiah.

"Seks adalah bisnis yang berisiko saat ini," ujar juru bicara www.phonepiggybank.com, perusahaan daur ulang ponsel yang bertugas melakukan survei, seperti dilansir dari Telegraph, Senin (10/5/2010).

Menurutnya, ada banyak bahaya dalam dan di sekitar rumah yang dapat menimbulkan cedera parah jika orang tidak berhati-hati.

Dia menyarankan untuk menyingkirkan benda-benda berbahaya sebelum pasanagan berencana untuk melakukan hubungan seks.

Seperti dilansir dari Telegraph, cedera yang paling umum terjadi saat berhubungan seks adalah:
  1. Otot tertarik
  2. Punggung terluka
  3. Luka bakar
  4. Leher terkilir
  5. Lutut atau siku tersentak
  6. Memar bahu
  7. Lutut bengkok
  8. Terkilir di pergelangan tangan
  9. Terkilir di pergelangan kaki
  10. Jari bengkok

Sedangkan lokasi yang berbahaya adalah:
  1. Sofa
  2. Tangga
  3. Mobil
  4. Kamar mandi
  5. Kamar tidur
  6. Kursi
  7. Meja dapur
  8. Taman
  9. Toilet
  10. Dalam lemari kerja

Dan barang-barang yang paling sering rusak adalah:
  1. Bingkai tempat tidur
  2. Gelas
  3. Bingkai foto
  4. Kursi
  5. Cangkir teh
  6. Dinding
  7. Laci lemari
  8. Pintu
  9. Jendela
  10. Vas bunga

No comments:

Post a Comment