Monday, May 17, 2010

VIDEO PERKEMBANGAN JANIN DALAM RAHIM IBU

VIDEO PERKEMBANGAN JANIN DALAM RAHIM IBUVideo perkembangan janin dalam rahim ibu ini mungkin bisa memberikan sedikit gambaran bahwa kehamilan seorang wanita itu melalui proses yang cukup panjang, kurang lebih selama 9 bulan. Jasa seorang Wanita - Ibu - Istri yang sudah melahirkan anak - kita sangat besar dan berat serta penuh perjuangan. Dalam video ini terlihat perkembangan janin yang berasal dari sel telur - menjadi embrio - menjadi janin - menjadi triyulnan sel dan menjadi bayi.

Coba luangkan waktu sejenak untuk menonton video perkembangan janin dalam rahim ini, goceng yakin video ini akan menimbulkan suatu perasaan tertentu dalam diri yang menonton...




Melahirkan tanpa hamil-goceng blogDari video tersebut di atas kalau kita hubungkan dengan kasus yang baru-baru ini terjadi tentang fenomena ajaib melahirkan tanpa hamil sepertinya tidak masuk akal... (http://regional.kompas.com/read/2010/05/14/12014551/Ajaib.Yati.Melahirkan.Tanpa.Hamil)
"Aneh tapi nyata. Inilah yang menggemparkan warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Seorang janda, Suyati (37), warga setempat, tiba-tiba melahirkan sesosok bayi laki-laki yang diakui tanpa melalui proses kehamilan. Perempuan yang ditinggal mati suaminya satu setengah tahun lalu itu juga selama ini tidak tampak berbadan dua."

Berita tersebut juga sampai ke Bu Menkes : Endang Rahayu Sedyaningsih (http://www.detiknews.com/read/2010/05/14/120949/1356941/10/menkes-kalau-menurut-ilmu-pengetahuan-itu-tidak-mungkin), bahkan Bu Mentri juga mengirim Dinkes Jawa Timur untuk mengecek ke kediaman Suryati.
"Mungkin kita akan mengecek ke sana. Saya akan minta Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur untuk mengecek ke tempat ibu itu."

Ketika ditanya peristiwa ini meresahkan masyarakat dan ada pemikiran sama seperti yang dialami Nabi Isa, Endang lagi-lagi akan mengeceknya.
"Ya kalau dulu Nabi Isa kemungkinan mujizat. Tetapi, ini kan kita tidak tahu. Makanya, kita akan cek."
[kompas.com/detiknews.com/youtube.com]

No comments:

Post a Comment