Tuesday, May 11, 2010

Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Brasil 2010


Sao Paulo – Peluang Ronaldinho dan Adriano bermain di Piala Dunia hampir tertutup setelah Dunga tak memasukkan nama mereka pada skuad sementara timnas Brasil berisikan 23 pemain.

Dunga akan mengumumkan tujuh pemain tambahan untuk melengkapi 30 pemain skuad bayangan timnas Brasil dalam beberapa jam ke depan. Tapi, setidaknya dari 23 peman yang sudah dipanggilnya tidak ada nama Ronaldinho dan Adriano.

Kejutan lainnya adalah tidak dipanggilnya Alexandre Pato dan tiga kali pemain terbaik FIFA, Ronaldo, dan Roberto Carlos. Dunga sendiri masih mempercayai sebagian besar pemain yang membawa Brasil juara Piala Konfederasi, tahun lalu, dan pemain selama babak kualifikasi zona Conmebol.

Ricardo Kaka, Robinho, Douglas Maicon dan Julio Cesar masih menjadi andalan Dunga.[bow]

Skuad Sementara Timnas Brasil:

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Doni (AS Roma), Gomes (Tottenham Hotspur)

Belakang: Maicon (Inter Milan), Daniel Alves (Barcelona), Michel Bastos (Olympique Lyon), Gilberto (Cruzeiro), Lucio (Inter Milan), Juan (AS Roma), Luisao (Benfica), Thiago Silva (AC Milan)

Tengah: Gilberto Silva (Panathinaikos), Felipe Melo (Fiorentina), Ramires (Benfica), Elano (Galatasaray), Kaka (Real Madrid), Julio Baptista (Roma), Kleberson (Flamengo), Josue (VfL Wolfsburg).
Depan: Robinho (Santos), Luis Fabiano (Sevilla), Nilmar (Villarreal), Grafite (VfL Wolfsburg).

No comments:

Post a Comment