Tuesday, November 6, 2012

Batman Arkham City game for PC






Batman: Arkham City adalah entri terbaru ke dalam franchise game Batman, dan itu salah satu permainan paling menyenangkan dari tahun lalu. Game PC telah terjual jutaan unit sejak rilis dan banyak gamer yang menemukan apa yang Dark Knight yang ditawarkan.

Yang Baik

Ketika Anda mulai bermain Batman: Arkham City, salah satu hal pertama yang Anda akan melihat adalah betapa menakjubkan lingkungan terlihat. Jika Anda memainkan pendahulu untuk permainan ini, Batman: Arkham Asylum, Anda tahu bahwa permainan ditetapkan di dalam rumah sakit jiwa setempat. Kali ini, bagian dari Gotham telah mengepung untuk bertindak sebagai penjara baru / suaka bagi penjahat kota yang paling ganas. Ini berarti bahwa Anda bisa memindahkan seluruh sebagian besar kota, dan melihat segala sesuatu yang ditawarkan. Dunia terlihat sangat realistis, dan Batman bisa bergerak sebagian besar dengan mudah.

Salah satu fitur keren dari permainan ini adalah bagaimana Batman dapat menggunakan perangkat bergulat untuk melambung di atas kota. Dia bisa menyelam bangunan dan meluncur saat pemotretan pengait untuk meraih ke gedung sebelah. Hal ini memungkinkan untuk melihat kota dalam gaya dan rendam dalam grafis yang luar biasa.

Cerita utama dari permainan memungkinkan Anda untuk melihat hampir semua penjahat Gotham yang paling terkenal. Anda akan bertemu dengan The Joker, Penguin, Two Face, Bane, Mr Freeze, Clayface, Hugo Strange, dan Ra'as Al Ghul antara lain. Cerita ini cukup menghibur, tetapi Anda juga memiliki pilihan untuk pergi pada misi beberapa sisi sepanjang jalan. Anda dapat menyimpan penduduk sipil dan tawanan politik. Anda dapat menyelidiki pembunuhan, dan menggunakan peralatan berteknologi tinggi untuk melakukan beberapa pekerjaan detektif yang serius.

The Bad

Walaupun game ini memiliki banyak fitur yang baik, salah satu kelemahan adalah bahwa beberapa perkelahian bos cukup mudah. Anda mungkin mati beberapa kali pada beberapa bos, namun sebagian besar dari mereka dapat dikalahkan pada percobaan pertama. Hal ini terbukti dalam pertempuran bos akhir lebih daripada di tempat lain.

Putusan

Jika Anda mencari sebuah game aksi seru untuk memeriksa, Batman: Arkham City adalah pasti salah satu yang Anda akan ingin bermain. Ini memiliki grafis yang hebat, urutan tempur menghibur, teka-teki untuk membuat Anda tertarik, dan banyak fitur bagus lain yang hampir semua orang akan menikmati.

Langsung download 


Selamat bersenang-senang ^_^


No comments:

Post a Comment