Thursday, November 15, 2012

Tips Cara Unik Mendapat Banyak Pengunjung Blog

Tips Cara Mendapatkan Pengujung Blog Arti pengunjung dari search engine Selain mencari backlink dan juga page rank blog, tentunya juga para blogger sangat ingin mencari yang namanya pengunjung blog. Pengunjung blog memang sangat diperlukan loh bagi setiap blog, entah untuk meningkatkan pageview suatu blog atau pun untuk mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya, Sebut saja blog bisnisonline. Butuh setiap hari buat blog tersebut memerlukan pengunjung agar traffic blog mereka bisa meningkat. Hal ini merupakan modal penting buat blog mereka untuk mempromosikan produk-produk mereka.

Berbagai cara memang telah dilakukan guna mendapatkan pengunjung blog sebanyak-banyaknya. Katakanlah mulai dari memasang iklan-iklan gratis, blogwalking, bahkan juga ada sebuah blog yang membuat semacam kontes SEO untuk mendapatkan pengunjung buat blog mereka.

Mendapat Banyak Pengunjung Blog


Trafik

Mendapat Banyak Pengunjung Blog

Tips Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog


Nah, untuk pembahasan kali ini Blog hasbihtc akan membahas tentang bagaimana cara untuk mendapatkan pengunjung blog untuk sebuah blog yang baru lahir alias baby blog. Memang kedengarannya sulit bagi kita, terutama bagi para blogger newbie, seperti saya ini!

Tentunya ini akan membuat kantong kita semakin terkuras karena extra dikeruk terus hanya untuk hal semacam ini selalu mencari Cara Unik untuk mendapatkan visitor. Tentunya hal ini membuat kita susah nggak ?

Nah, untuk itu saya akan membagi sedikit tips buat Anda dalam hal bagaimana mendapatkan pengunjung blog dengan cepat. Tips ini sebenarnya lebih mengarah kepada tips promosi blog. Tapi tak apalah, selagi fokusnya masih searah dan dapat bermanfaat bagi Anda semua. Betul tidak?

Sebenarnya tidaklah sulit untuk kita untuk mempromosikan sebuah blog dan mendapatkan pengunjung yang banyak, karena para blogger master telah membuktikannya sejak dulu. Karena sebetulnya, kita bisa mengandalkan situs-situs yang seyogyanya telah menyediakan layanan pengunjung blog kita secara otomatis lho. Sebut saja namanya dengan istilah situs direktori blog atau web.

Selain manfaat yang diperoleh yakni mendapatkan pengunjung yang banyak, manfaat lain juga bisa kita rasakan juga, seperti misalnya mengetahui data statistik blog kita. Data statistik ini maskudnya adalah mengecek seberapa jumlah pengunjung blog kita hari ini, seberapa jumlah pengunjung per harinya, dll. Selain itu, kita juga bisa menambah jumlah backlink blog kita lho. ciahh Tolong jangan sia-siakan kesempatan ini sobat
Tips Cara Unik Mendapat Banyak Pengunjung Blog
Untuk masalah cara kerjanya cukup mudah dan gampang sekali. Kita hanya perlu mendaftarkan blog kita ke situs direktori yang ada di bawah ini, lalu situs direktori tersebut akan mempublikasikan RSS Feed blog kita secara otomatis tidak semua situs direktori, kemudian setiap kita update posting blog kita, maka isi blog kita juga akan tampil di situs direktori tersebut. Nah dengan begitu search engine akan lebih mudah menemukan blog kita, maka hasil yang kita idam-idamkan terkabul, yakni traffic blog akan bertaburan di blog kita. Selain itu beberapa situs direktori ada juga yang menggunakan sistem rank, sehingga semakin baik pagerank kita, maka semakin banyak pula peluang kita untuk mendapatkan traffic.

Berikut hasbihtcblog berbagi tips langkah-langkah untuk mendapatkan traffic tersebut

Pertamaxx, silahkan Anda surfing terlebih dahulu ke situs-situs directory di bawah ini. Setelah sampai di situs tujuan, Anda tinggal cari dan klik menu daftar Sign Up Join, lalu Anda diminta untuk mengisi semua data yang diperlukan.

Inilah 27 daftar situs-situs directory yang dimaksud. Daftarkan blog Anda ke situs-situs tersebut satu per satu, memang melelahkan tetapi hasilnya cukup menyenangkan.

  1. www.topseratus.com 
  2. www.top10award.artnoris.com
  3. www.republic.designerlistic.net
  4. www.top10rank.us
  5. www.top.org
  6. www.blogtopsites.com
  7. www.blogcatalog.com
  8. www.topofblogs.com
  9. www.blogflare.com
  10. www.wptopsites.com
  11. www.topsites.blogflux.com
  12. www.blogrankings.com
  13. www.blogtoplist.com
  14. www.blogdirectory001.com
  15. www.topblogarea.com
  16. www.zimbio.com
  17. www.ontoplist.com
  18. www.link.aprillins.com
  19. www.mynewblog.com
  20. www.btopsites.com
  21. www.idebaru.com
  22. www.sitebro.net
  23. www.topblogging.com
  24. www.tophits.bloggerian.or.id
  25. www.top.cianjurcybercity.com
  26. www.kampungblog.com
  27. www.linkreferral.com


Nah, setelah seleasai mendaftarkan blog kamu ke situs-situs directory di atas, maka Anda harus menempatkan link mereka biasanya berupa banner mini di blog Anda. Usahakan penempatan link dari situs-situs directory tersebut berada di Homepage halaman paling depan blog Anda. Karena jika Anda memasang link mereka pada postingan, maka statistik blog Anda tak akan terhitung.

Pasang pada sidebar blog Anda dengan widget melalui penambahan gadget HTML JavaScript. Setiap akhir kode link yang diberikan sisipkan tag di setiap akhir kode HTML yang diberikan agar bannernya terlihat rapi. Ok

Setelah melakukan semua proses di atas, maka Anda tinggal menunggu saja dalam beberapa hari minggu seiring dengan bertambahnya ranking blog Anda pada situs-situs directory tersebut, traffic akan bertambah ke blog kesayangan Anda. Jadi makin besar ranking makin banyak pula pengunjung blog. Sembari menunggu teruslah update konten blog secara maksimal. Agar blog Anda selalu terlihat up to date

Cukup sekian ulasan dari saya kali ini tentang Tips Cara Unik Mendapat Banyak Pengunjung Blog. Semoga artikel ini bisa bermanfaat banyak bagi Anda dalam pembangunan blog Anda. Jika mungkin ada pendapat atau masukan lainnya, tolong beri tahu saya dengan mencantumkannya di kotak komentar




sumber: http://hasbihtc.blogspot.com

No comments:

Post a Comment